Saturday, January 19, 2013

katalucubgt

Humor singkat

pembeli: bang es cendol-nya satu bang...
Penjual: iya bentar
*sambil asik maenin hp
pembeli: heeh bang cendol-nya satu
penjual: iya bentar !!! Lo gak liat apa gue lagi update status !!!
Pembeli: wooy bang, lo gak tau' apa klo pembeli itu adalah RAJA
penjual: wooy tolol !!! Siapa yg bilang klo pembeli itu raja..
Mana ada raja yg beli cendol :D
pembeli: (-___-"... Kamfreeettt


#pembunuhan sadis !!!

Suatu pagi jono yg bekerja sebagai tukan kebun di rumah majikan-nya
sedang menyirami bunga di halaman depan rumah

tiba" suara telepon berbunyi..
Tpi tak ada yg mengangkat-nya

jono berlari kedalam rumah dan..
"halooo...

"heey.. Di mana ibu ??? Jawab suara laki" dri dalam telepon sambil membentak

jono: a a ada tuan.. Ibu masih tidur
*jawab jono gugup

penelpon: apaa !!! Dah jam segini belum bangun juga
coba kamu cek ke kamar-nya

jono: tapi tuan ibu sedang tidur

penelpon: kamu berani membantah perintah saya !!!
Cepat kamu cek, tpi jangan tutup telepon-nya !!!

Jono: ba baik tuan..

Beberapa menit kemudian:

jono: haloo tuan.. Ibu belum bangun tuan
dia masih tidur ...
Malahan di samping-nya ada seorang laki-laki yg sedang tidur di samping dia..

Penelpon: waah bener-bener kurang ajar !!!
Ternyta bener dugaan saya klo dia selingkuh, di saat saya sedang bekerja..
Cepat kamu ambil MARTIL di gudang ...
Lalu pukul kepala lelaki itu ...

Jono: tapi tuan, saya gak berani ...

Penelpon: lakukan saja perintahku, kamu ngga' perlu takut !!!

Jono: ba baik tuan ...

lalu jonopun mengambil martil dan kembali lagi kekamar majikan-nya

beberapa menit kemudian jono kembali lagi ketelepon dengan berlumuran darah

jono: haloo tuan, saya sudah memukul kepala lelaki itu
tapi dia mati tuan, saya takut tuan

penelpon: hahaha bagus..bagus
udah kamu ngga' perlu takut..
Sekarang kamu seret mayat-nya dan kubur di bawah pohon mangga belakang rumah..

Jono: haaah.. Tapi tuan belakang rumah tuan ngga' ada pohon mangga yg ada cuma KOLAM RENANG doang

penelpon: looh ini bukan-nya nomor 08117214222

jono: bukan tuan ini nomor 08117214223
gimana nih tuan saya takut !!!
*jawab jono gugup

tiba-tiba
(tuut..tuut..tuut...)
suara telepon di tutup :D

jono:(-___-"... haloo halooo tuan...

*tidak ada jawaban

jono: T____T emmAAAAAKKKKK :D

1 comment: